Rumput Laut

  
 RumputLaut.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai rumput laut.

RumputLaut.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

SANTO: NB: Dodol rumput laut yg kita produksi menggunakan glukosa.
abdul gani: saat ini NTB sudah memiliki pabrik pengolahan rumput laut, tepatnya di Aikmel - Lombok Timur. NTB... tetap semangat.
Titi Soesetio: up Santo, bisa minta penawaran unt cottoni lengkap dg spec nya :kadar air,kotoran,kapasitas supply dsb)Jg tlg bisa kirim gambar hasil produksinya.tx
abdul gani: mohon bantuan, kami butuh info tentang harga KOH dan KCL intuk proses pengolahan...
SUPARDI: Didaerah kami Aikmel Lombok NTB Timur telah ada pabrik pengolahan rumput laut, yaitu memproduksi SRC Chips Cottony. Bagi yang berminat membeli produksi kami hubungi 087763065455.
dodi: Pak Supardi, berapa bapak jual produk tsb per kg? kasi info ya pak, makasih
tarkam: bagaimana kabarnya pabrik di morowali dan kasimbar, kapan mau jalannya? kok mandek, bagaimana ini... apa ada yang bisa bantu?
Bakoyehutapea: Ayo bangkit lg rumput laut indonesia :)
ronald: saya pengen belajar mengolah rumput laut menjadi chip. apa saja g harus disiapkan. dimana belajarnya dan berapa biayanya?
ponam: sy mau beli rumput laut jenis gracilaria bepapa harganya
Lalo Ancri: di daerah sy banyak rumput laut jenis cottony apa lagi sekarang lagi musim, namun kalo boleh sya tahu brpa harga pasaran skrang bos? mhon infonya.
abdan: saya mau menjual tepung rumput laut (home industri) . beapa ya harga pasaran tepung rumput laut dan klo boleh bantu beri info untk pemasarannya (buyer)
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Chrsitian Jerico Agus Duhe Ω Sabtu, 31 Oktober 2009 | 18:46 WIB
Saya ingin cari info tentang pelestarian dan pengaruh Rumput lautbagi
kehidupan manusia. Soalnya saya sedang mendirikan LSM pelestarian
lingkungan, khususnya pesisir pantai dan laut.
m.sukri Kamis, 5 November 2009 | 08:01 WIB
klu boleh tau untuk bln ini,thn 2009 berapa harga pasaran rumput laut
ya,makasih atas info nya.
awaluddin yakub. Sp £ Kamis, 10 Desember 2009 | 20:17 WIB
jenis rumput laut dan harga rumput laut di pasaran
SRI HANDAYANI $ Kamis, 24 Desember 2009 | 15:32 WIB
Sejak tahun 2000 saya mulai mencari kerang simping di laut pontang
(Lontar, serang) namun saya hanya bisa memanfaatkan kulitnya untuk
handycraft dimana harganya tidak mencukupi untuk biaya operasional,
sementara saya tidak bisa mengolah daging kerang tersebut sebagai
variasi bahan pembuat emping (mlinjo). saya ingin beralih ke budidaya
rumput laut bagaimana caranya, jenisnya apa saja dan dimana
memasarkannya?
Richard YS Minggu, 10 Januari 2010 | 23:43 WIB
Siapa yg minat untuk kerjasama maupun mencari rumput laut COTTONI
kualitas export,asal Bali-Indonesia..dengan SURVEY GRATIS
AKOMODASI,dari Surabaya PP.silahkan hub saya 08126120112.

Hanya bagi para peminat yg really serius saja

email:richard_singal@yahoo.com

SAlam

Richard@Surabaya
Richard YS Minggu, 10 Januari 2010 | 23:46 WIB
Keberhasilan butuh kerja keras,doa dan relasi serta kesempata.
Berbagilah senantiasa dengan sesama segala info dan harapan dalam
segala hal,niscaya cepat atau lambat,atas seijin Tuhan,pasti terkabul
Ddk whyd Senin, 29 Maret 2010 | 23:53 WIB
Dkmpung sy di desa munte kec.bone2 kab.luwu utara prov.sulsel. Sdh bxk
org yg plihara rumput laut tp sygx harga dsni kurang skali jdi klo ada
org yg mw bisnis rumput laut hubgi sy dno.ini_085299966535
kahar Senin, 12 April 2010 | 17:45 WIB
ass,kira-kira dmn ya saya bisa memperoleh bimbingan mengenai rumput
laut,karna saya sangat tertarik untuk mengembankan,dan gimana caranya
untuk mendapatkan bibit rumput laut.
   terima kasih,
kahar Senin, 12 April 2010 | 17:54 WIB
kalau bisa di berikan penyuluhan sekaligus bibit yg unggul buat para
petani.
reza š Rabu, 14 April 2010 | 20:41 WIB
disaat mencari sesuatu yg bru, btuh kerja keras yg extra,karna yg saya
selami lautan yg penuh dgn tntangan. insya allah saya akan berusaha
trus utk mnyelesaikan penelitian tentang rumput laut.
               email: the_reza86@yahoo.co.id
trim's
samuel $ Minggu, 18 April 2010 | 11:25 WIB
pak Ddk whyd ,harga rumput laut yang bapak tawarkan harga berapa ?
atau kalau bpk pingin kontak lebih lanjut di 081332111969 saya samuel
agnes Jumat, 30 April 2010 | 18:40 WIB
Saya menawarkan Rumput Laut jenis Katonik putih dan kecoklatan asal
Pangkep.

Terima kasih.
rizal γ Sabtu, 1 Mei 2010 | 19:21 WIB
harga di lampung saat ini 10rb bagi yang berminat kerjasama  untuk
membeli secara rutin hub saya di 085669690542
Moritz Selasa, 4 Mei 2010 | 13:43 WIB
Perkenalkan, saya Moritz Taslim dari PT. Panasia ,Bandung.

Perusahaan kami sedang akan melaksanakan kegiatan proyek penanaman
rumput laut di daerah Sulawesi Tenggara.
Adapun maksud saya ingin mendapat informasi dari Bapak mengenai
beberapa hal sebagai berikut,
Apakah Bapak dapat memberikan rekomendasi maupun informasi tentang
budi daya rumput laut yang kemudian akan diproduksi ( diolah menjadi
bubuk) untuk menjadi bahan baku kosmetik, makanan, atau keperluan
lainnya.
Bersamaan dengan ini, saya bermaksud menanyakan kepada Bapak, apakah
ada pelatihan ( semacam kursus) atau konsultan tentang rumput laut
tsb.
Jika ada, mohon saya dapat diberikan informasi tersebut.
Atas perhatian dan kerja samanya, saya ucapkan terima kasih


-- 
Thanks & Best Regards,

Moritz Taslim
081 3222 00 778
PT. Panasia Group
Bandung
leonardo Rabu, 5 Mei 2010 | 12:04 WIB
saya menawarkan rumput laut Euchema Cottoni asal Tual kualitas
expor,yang berminat bisa hub 081319719310 atau email
sp_leonardo08@yahoo.com
Zaki Abdullah Kamis, 6 Mei 2010 | 09:51 WIB
Rumput Laut Jenis Cottonii

Kadar air: 30-35%
Harga: 10.000/kg
Produksi: 100ton/bulan
Kualitas: ekspor
Herman % Selasa, 18 Mei 2010 | 10:38 WIB
ass, Saya tertarik dg budidaya rumput laut. Dimana saya bisa
memperoleh bimbingan mengenai rumput laut dan gimana caranya untuk
mendapatkan bibit rumput laut jenis gracilaria sp. .
   terima kasih
adin zulkarnain $ Sabtu, 22 Mei 2010 | 16:30 WIB
saya lagi mencari rumput laut jenis kotoni dengan kadar air 37-38 %.
Harap hubungi saya di 08165430130.
adisurya ω Minggu, 30 Mei 2010 | 14:36 WIB
saya sudah mencoba untuk melakukan usaha budidaya rumput laut sejak
bulan desember 2009, namun 2 bulan terakhir ini kegiatan budidaya
cukup terganggu dengan adanya serangan hama apifit lumut kutu atau
gotho yang cukup membuat kami mengalami kendala cukup besar. adakah
solusi untuk mengatasi lumut ini. Perlu diketahui karakteristik lumut
ini seperti bulu kera ketika menempel pada thallus rumput laut
johnn Senin, 31 Mei 2010 | 15:50 WIB
bagi para distributor atau badan usaha yang berminat pada rumput laut
warna putih asal sulawesi bisa hub saya.
yang saya buthkan adalah orang pertama.
ANCU © Senin, 31 Mei 2010 | 21:54 WIB
1.CARA BAIK UNTUK PERTUMBUHAN RUMPUT LAUT DI LOKASI PESISIR,  LAUT DAN
BERAPA KEDALAMAN AIR DLM LAUT MOHON DI JELASKAN
2. JENIS DASAR TANAHNYA YANG BAIK UNTUK UNTUK RUMPUT LAUT
allen Selasa, 1 Juni 2010 | 08:58 WIB
Saya sekarang bekerja di usaha budidaya rumput laut di Belitung Kep.
Bangka Belitung,rumput laut sekarang memang menjadi primadona dalam
beberapa tahun ini,dengan investasi yang tidak begitu besar dan dengan
waktu yang tidak terlalu lama kita sudah dapat menghasilkan keuntungan
yang menjanjikan....dan bisa mempekerejakan  tenaga masyarakat lokal
.....bravo.....
Regina Feraco Minggu, 13 Juni 2010 | 14:46 WIB
Kami mengundang ada dalam event Tahunan Pameran & Temu Bisnis Rumput
Laut Internasional, yang pada tahyn ini dilaksanakan pada 14-17 Juli
2010 di Sheraton Hotel Surabaya.

Kunjungi  http://seabfex.com/

Salam

Regina (081.2311.02188)
Hadi Senin, 14 Juni 2010 | 03:53 WIB
Saya ingin mencari lokasi penanaman rumput laut dan kerjasama di
daerah anyer dan sekitarnya.................
CHARLES W.MAMBRASAR % Sabtu, 19 Juni 2010 | 12:54 WIB
Mohon bantuan:
1. Daftar harga Barang dan Peralatan yang dibutuhkan untuk 
    menanam Rumput laut
2. Daftar nama-nama toko serta alamatnya yang menyediakan bahan 
    Peralatan untuk menanam Rumput laut
3. Thank's, GBU
orin £ Senin, 21 Juni 2010 | 21:08 WIB
saya ingin bertanya, rumput laut apa yang biasa diolah untuk membuat
agar-agar? lalu, rumput laut yang seperti apa yang dapat dikonsumsi?
kemudian bagaimana pelestarian rumput laut di Indonesia?
candra χ Rabu, 30 Juni 2010 | 19:46 WIB
dicari supplier rumput laut call me 0818937299
Wilson Jumat, 23 Juli 2010 | 22:02 WIB
Buat saudara2 yg ingin membudidaya rumput laut jenis euchuma cottoni,
perusahan saya sudah setengah langkah dalam membudidaya rumput laut,
yg telah kami punya adalah rumah jaga di laut lengkap dgn
peralatannya, tali perhu lengkap, namun kami kekurangan dana untuk
biaya oprasional serta bibit. Kami membutuhkan investor untuk bekerja
sama.
Lokasi kami di maluku kabupaten SBB(seram bagian barat) kecamatan
waisala. Lokasi yg sangat strategis,keadaan air yg sangat cocok untuk
menanam cottoni 12 bulan. Di utamakan yg mampu memproduksi dalam
bentuk chip. Hubungi 

085283289288.thk
salam @ Sabtu, 24 Juli 2010 | 14:20 WIB
bagi saudara yg berkeinginan mengembangkan budidaya rumput laut jenis
cottoni sp 40 anda bisa menghubungi ke no kami 081328766792
salam @ Minggu, 25 Juli 2010 | 14:12 WIB
mas rizal di daerah anda hrg 10rb sexli panen bisa menyediakan brp ton
perpanen.cottoni sp 40 ya rl biasa yg coklat itu, salam kenal kembali
nuwun.
sri indah £ Kamis, 29 Juli 2010 | 16:48 WIB
mas apa benar ada lumput laut perkelonya berapa aku mau tanya kalo
harganya cokok aku mau pesen
sri indah £ Kamis, 29 Juli 2010 | 16:48 WIB
mas apa benar ada lumput laut perkelonya berapa aku mau tanya kalo
harganya cokok aku mau pesen
supatno Minggu, 1 Agustus 2010 | 05:03 WIB
penyakit ice-ice pada eucheuma cottonii...?
supatno Minggu, 1 Agustus 2010 | 05:07 WIB
ada yang paham gak penyakit nice-ice pada eucheuma cottinii....?
wilson Senin, 2 Agustus 2010 | 22:25 WIB
ice-ice pada cotony  itu penyakit di mana 
1. rl kekurangan nutrisi
2.rl di tanam di daerah yang gerak arus nya( sehingga kotoran menutupi
rl sehingga terjadi ice2.
3.salah penanganan saat memotong bibit(dilarang menggunakan kuku,
gunakan pisau tajam.)
4.bibit rl yg baru di pasang  harus di atas jam 3 sore, kara luka di
bibit baru  perlu 12 jam untuk tidak mengenai sinar matahari.


bila ada lalalmun baiknya di cabut klo tidak akan terjadi kompetisi
nutrisi.
triandisumarsono Sabtu, 7 Agustus 2010 | 07:26 WIB
di cilacap yang ada budidaya rumput laut di mana ya...., saya mau
membelinya..hp 088806669328
ynot Minggu, 15 Agustus 2010 | 11:48 WIB
cari rumla jenis glacilaria panen 60 kering 35% kotoran 2% tidak
memanjang untuk supply pabrik



tony malang 
081233088787
santo Rabu, 18 Agustus 2010 | 21:20 WIB
dicari suplier rumput laut dengan kualitas baik, harap sms atau via
email.untuk ekspor
rahim λ Jumat, 10 September 2010 | 18:22 WIB
Kami adalah sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang suplay
Rumput Laut Euchema Cottoni dan Gracilariaa baik untuk keperluan
Export maupun keperluan industri. Usaha ini kami dirikan sejak tahun
2007 seiring dengan berkembangnya permintaan pasar akan komoditas ini.
Sejak usaha ini kami dirikan permintaan rumput laut baik dari exportir
maupun pabrik prosesing semakin meningkat walaupun harganya sangat
fluktuatif, namun dengan adanya komunikasi yang lancar anatara kami
dengan petani dan Buyer masalah itu mampu kami atasi.
Beberapa perusahaan besar baik perusahaan exportir maupun perusahaan
processing telah menjalin kerjasama dengan kami, rata-rata mereka
merasa puas dengan kinerja kami yang selalu menjaga kwalitas barang,
bahkan secara rutin mereka minta suply barang dari kami. Kapasitas
produksi kami adalah 100 ton per bulan, kedepan kapasitas tersebut
akan kami tingkatkan dengan menambah petani binaan didaerah sehingga
permintaan pasar akan mampu kami penuhi.
Sementara waktu Rumput Laut yang mampu kami sediakan adalah Rumput
Laut asal Sulawesi mulai dari Takallar, Jeneponto, Bantaeng,
Bulukumba, Bone, Palopo, Bau-Bau, Luwuk, Raha, dan Muna dengan tingkat
kekeringan (Moisturicy) maksimal 38%, kadar sampah (Impurity) maksimal
3% dan umur minimal 45 hari. Kami selalu tekankan pada Petani Rumput
Laut binaan kami agar selalu menjaga kwalitas barang baik tingkat
kekeringan, kadar sampah maupun umur tanaman, dengan cara selalu
mengawasi pada saat pembibitan sampai pada pengelolaan pasca panen.
Kami rencanakan kedepan untuk membuka binaan-binaan baru diluar daerah
Sulawesi seperti Kalimantan, Sumatera, Maluku, Kupang dan Irian hal
ini dikarenakan didaerah-daerah tersebut juga mempunyai potensi yang
tidak kalah besar dengan Sulawesi baik secara kwalitas maupun
kwantitas .


Alamat:
BTP (Bumi Tamalanrea Permai) Blok AD No 125
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411)3761078
Email : rahim.network@gmail.com
http:/ / rahimnetwork.blogspot.com

Contact Person:
Dhany Rahim
HP: 081390824804
Rumput Laut: Jemur ulang
ferdy chandra ΠSenin, 20 September 2010 | 14:46 WIB
Bagi yg berminat membeli rumput laut dalam jumlah besar type E.cottoni
kadar air 30-35%,kotoran max2%,bisa hubungi saya di
email:ferdy_supremecable@yahoo.co.id

Best Regard
Ferdy Chandra
hendri Jumat, 24 September 2010 | 21:41 WIB
saya m cari rl nih! tapi m beli 1kg contoh berbagai jenis rl terlebih
dahulu. mohon bantuan teman2x .tlg di kabarin via sms ke 021-92966644
atau ke email lee_ultraman@yahoo.com
NURALIFAH @ Minggu, 26 September 2010 | 16:43 WIB
DESAKU ADALAH PENGHASIL RUMPUT LAUT,JUGA TERDAPAT PERIWISATA
PANTAI,TEPATNYA DA DESA LONTAR TIRTAYASA,
SERANG.BILA INGIN TAHU COBA AJA DATENG KESANA,
BUDIDAYAKAN RUMPUT LAUT YA!
noval Rabu, 29 September 2010 | 19:15 WIB
mau nanya tentang cara budidaya rumput laut
Putra β Selasa, 9 November 2010 | 10:45 WIB
Dear Bapak/Ibu

perkenalkan kami Mitra Saka Indonesia, saat ini membutuhkan suplai
Rumput Laut jenis Gracillaria dengan spek sbb :
-. Kadar air (moisture content ) = 13 - 15%
-. Kadar Kotoran = 2 - 3 %

Kebutuhan sangat banyak, target 1000 Ton per bulan, pembelian pertama
30 ton dan selanjutnya bertambah sesuai dengan proses jual beli yang
terjadi

apabila Bapak/Ibu mempunyai produk ini, mohon untuk diberikan
penawaran kepada kami secepatnya via email ke mitrasaka@gmail.com

demikian dari kami

terimakasih & salam

Putra
yusran Selasa, 16 November 2010 | 20:58 WIB
kepada rekan pengelolah dan petani rumput laut jenis katonik:
" kepada rekan2 yang ingin menjual rumput laut jenis katonik agar
menghubungi saya pasti di jamin harganya bagus dan memuaskan,
disampingm itu juga kita dapat berlangganan dan dijamin tanpa adanya
manipulasi harga"
yusran Selasa, 16 November 2010 | 21:01 WIB
silahkan hubungi.............................mantap........memang....
Rumput Laut: Photo_00001
yusran Selasa, 16 November 2010 | 21:04 WIB
bagi saudara yang akan membutuhkan gracillaria segerah
hubungiiiiiiiii......... dan akan disediakan sesuai dengan kebutuhan
dan yang paling uterpenting sepakat dengan harga dan tidak
berbelit2....
achmad γ Sabtu, 20 November 2010 | 12:46 WIB
bagi rekan-rekan yg punya pengalaman budi daya rumput laut jenis
e.cattoni mohon saran dong bgmn cara pengembangan yg baik,adakah pupuk
yg bisa digunakan
m.nursukayat Minggu, 21 November 2010 | 22:17 WIB
saya punya banyak cottonic asal sulawesi silahkan hub saya
081326749448 silahkan berapa harga yg anda cari trimakasih.
Rumput Laut: IMG0006
joni nunuhitu Jumat, 3 Desember 2010 | 14:00 WIB
aku ingin cari daftar harga2 rumput laut di Indonesia dan
mancanegara...dan cara menguji atau penentuan kadar air dalam rumput
laut...pleas aku tunggu kiriman info diemail ku tx gbu
fajar Amrullah $ Selasa, 7 Desember 2010 | 14:39 WIB
sya pengusaha rumput laut d pulau sapeken Jawa Timur,sya bisa
menyediakan bahan baku rumput laut kering kalau perusahaan anda
berminat mengambil jasa saya hub No HP sya di atas
erny Rabu, 8 Desember 2010 | 18:21 WIB
sebaiknya pemerintah memberikan memberikan kebijakan dan memberikan
penjuluhan cara bertani rumput laut dengan baik kepada masyarakat
pesisir sehingga produksi rumput laut di daerah pesisir dapat
meningkat dan rakyat pesisir tidak mengalami kemiskinan
Akim Laruni H. Yasin hapus $ Sabtu, 11 Desember 2010 | 15:24 WIB
kami siap melayani 25 - 30 ton perbulan rumput laut
 jenis cattoni dan spinosum
rizal ¢ Minggu, 12 Desember 2010 | 11:59 WIB
rizal: : dear partner. perkenalkan nama saya rizal dari ketapang
lampung selatan yang merupakan daerah sentra penghasil rumput laut
jenis e.cottoni di propinsi lampung. adapun produksi kami yang
melingkupi dua kecamatan pesisir di lampung selatan ini mencapai
antara 80 - 125 ton kering per bulan dengan kualitas yang baik adapun
penanganan paska panen pengeringan di atas para para dengan kadar air
37 -38% dan usia panen minimal 45 hari. bagi yang berminat silahkan
menghubungi saya di 085669690542 dan 082175921941
Heri Taufik Minggu, 19 Desember 2010 | 20:20 WIB
Untuk Asosiasi/Pengusaha Rumput Laut di Indonesia,buatlah kesepakatan
harga dilapangan,supaya petani/pengepul mengetahui standar harga
dengan mutu yang dibutuhkan pembeli/buyer.
hendri ϒ Senin, 20 Desember 2010 | 00:06 WIB
saya mencari rumput laut jenis catoni yg kuning gading kadar air
30/35%
Rumput Laut: rumput laut putih
hendri ϒ Senin, 20 Desember 2010 | 00:22 WIB
saya mencari rumput laut jenis catoni HB:hp
081927852333/08127986586/07217533717. hendri
Rumput Laut: RMT LAUT KUNING
Samuel Atmojo λ Rabu, 22 Desember 2010 | 11:21 WIB
saya mencari rumput laut jenis catoni u standart exsport dalam jumlah
berapapun saya terima dan cari penyuplai yang bisa bekerjasama untuk
jangka panjang dan masalah pembayaran pasti terjamin>>>>>>>>>>>>>>Hub
: 08123032456 atau 031-70515909
Johanes Suatan Rabu, 22 Desember 2010 | 15:11 WIB
Mas rizal dengan kapasitas produksi sampai 100 ton selama ini apa
sudah ada pembeli yang tetap
jamal togubu Rabu, 29 Desember 2010 | 11:03 WIB
sy kepingin mengembangkan usaha rumput laut.. bersama 2 teman (dosen
perikanan spesialis rumput laut).. daerah pengembangan maluku utara..
kami sangat mengharapkan bagi siapa yang mau bekerja sam.....
rumput ® Kamis, 6 Januari 2011 | 15:20 WIB
saya menjual rumput laut dari Indonesia timur , harga bersaing. Jika
membutuhkan kontak ke saya di 085231067179
Asrul Syam L % Senin, 10 Januari 2011 | 21:04 WIB
sya punya rumput Laut Eucheuma cottini asal bulukumba,sulsel,bagi yang
berminat utk membeli silahkan hubungi Nomor HP sya.TQ
lucky Rabu, 19 Januari 2011 | 04:43 WIB
perkenalkan nama saya lucky... saya mencari rumput laut cottini.. saya
mau jual lagi... ad kemungkinan mengambil banyak.. tolong hubungi no
hp saya 081348425989 secepatnya... daerah jawa timur... harga paling
bersaing dan kualitas terbaik yang akan kami ambil..thx
Firdaus Sabtu, 29 Januari 2011 | 23:10 WIB
ass...mohon bantuannya ya...

gimana cara mengatasi lumut yg mengerogoti rumput laut..

Mohon bantuannya Teman2>

Thank's B4..
budimans Minggu, 30 Januari 2011 | 22:08 WIB
kami tertarik dngn rumputlaut, dan ingin ternak rumputlaut, tp bingung
cari bibt rumput lautnya,.
nasrudi Senin, 31 Januari 2011 | 12:14 WIB
sy punya cottoni sekitar puluhan ton dalam jumlah banyak. bagi yang
berminat membeli n join silahkan hubungi sy ke 081355725411.thnks
gania © Rabu, 2 Februari 2011 | 16:17 WIB
kami produksi SRC (semirefine carrageenan) chips. bila berminat
hubungi kami 081356754667. kapasitas produksi saat ini 8 ton SRC
chips/bulan.
kaka Ω Kamis, 10 Februari 2011 | 10:24 WIB
jual dan beli rumput laut jenis apa saja dalam jumlah kecil maupun
besar.....
hubungi saya : 
email : kaka.cool98@yahoo.com
hp : 081241961119
Mr g Þ Minggu, 13 Februari 2011 | 23:14 WIB
harga cottoni pasaran saat ini 9000-10000
sargassum 2000-2300
glacilaria 4000-5000
jika ada yang jual lebih dari ini mereka makelaran kodok,yang cari
unutng gede tanpa usaha.ingin tahu harg asli diterima di china?tambah
3000 semua....selisih 3000 cuman untung 300/kg,itu dipotong susut
transport dan tax 3%.
tdk puas kirim jawaban ke email saya sawunggaling_90@yahoo.co.id
gusming ¥ Senin, 21 Februari 2011 | 09:03 WIB
saya ada e cottonii, e spinosum di bali,,, kering 38, berapa seh
berani beli? thx
eli Senin, 28 Februari 2011 | 11:34 WIB
saya baru di bisnis ini makanya saya mau nanya jenis rumput laut dan
harga rumput laut di pasaran tahun 2011, mohon infonya
qqsekar χ Senin, 28 Februari 2011 | 18:19 WIB
mohon informasi harga terkini utk jenis katoni.tq
Sanusi AR Selasa, 1 Maret 2011 | 22:01 WIB
tersedia rumput laut asal aceh yang hendak beli hubungi saya, sanggup
300ton per bulan sample bisa dikirim ke alamt anda
Elis Jumat, 4 Maret 2011 | 12:33 WIB
Untuk Pak Sanusi AR, boleh tau itu jenis rumput laut jenis apa kalau
cottoni saya berminat.

Dan tolong bapak hubungin saya 0813-83974666 di email
elis_safawi@yahoo.co.id
Halimi β Jumat, 11 Maret 2011 | 08:56 WIB
kami pengusaha rumput laut yang berada di Serasan kabupaten Natuna
Kepri, kalau siapa mau berminat menjadi pengusaha datang saja ke Pulau
Serasan karena rumput laut yang ada saat ini sangat memuaskan dengan
kisaran harga 10.000,- (per kilo)
Rumput Laut: Foto 0061
azra Selasa, 15 Maret 2011 | 07:48 WIB
saya mau beli rumput laut berapa harga sekarang
liliana α Jumat, 1 April 2011 | 09:06 WIB
saya mau tanya harga rumput laut jenis katoni, berapa harganya
sekarang, karena saya mau jual
liliana α Jumat, 1 April 2011 | 09:08 WIB
saya juga mau menanyakan berapa harga rumput laut jenis katoni jika
mau diexport, tolong infonya
CV. ACHISMA PUTRA MANDIRI $ Jumat, 1 April 2011 | 13:49 WIB
kami CV. Achisma Mandiri menawarkan rumput laut jenis gracilaria
dengan kadar air 17-18%, kapasitas produksi 100ton/bln. untuk yang
berminat bisa menghubungi : 0818458269 marketing*Rifki Achmad.
anto Sabtu, 2 April 2011 | 15:32 WIB
beli rumput laut dengan harga 14rb rupiah
Anik S Selasa, 5 April 2011 | 13:04 WIB
Siang Pak Anto

Saya berminat suppley ke bp, di no hp berapa sy bisa hubungi bp. or
alamat emailnya.
Anik S Selasa, 5 April 2011 | 13:07 WIB
Siang Pak Anto, Saya berminat suppley cottoni ke bp, di no hp berapa
sy bisa hubungi or alamat email.

Anik 081283601450 or email tya_safawi@yahoo.com
herman ΠJumat, 8 April 2011 | 12:31 WIB
Saya berminat berbisnis rumput laut dan mau beli dari kupang ,karena
kita ada usaha lain di daerah ntt ,mohon informasi dari kupang dan
sekitarnya atau ada yang mau kerjasama,thanks
email: herman.asen@gmail.com
Bambang Yudhoputra Jumat, 8 April 2011 | 22:35 WIB
Client KAMI MEMERLUKAN RUMPUT LAUT JENIS COTTONI & SPHINOSOM, KA < 25
%, kotoran 5 % lain-lain 2% mohon di sampaikan penawaran  & contoh di
kirimkan via email.

Jika ada industri yang mampu menyupplai untuk kepentingan ekspor dapat
nya di berikan penawarannya beserta contoh gambar

Sangat di harapkan segera saran & penawarannya

Bambang Yudhoputra
hari Sabtu, 23 April 2011 | 11:26 WIB
boleh tau ngak harga pasaran untuk jenis cottoni dan yg lainnya karena
saudara sy ada yg bertani rumput laut di Nusa Penida - Bali, siapa ada
harga saat ini sdh naik lagi. 
terima kasih atas informasinya
suardi β Sabtu, 23 April 2011 | 14:59 WIB
as. saya bapak suardi dari gorontalo  ingin mencari mitra perusahaan
yang beli rumput laut
tommy Rabu, 27 April 2011 | 03:20 WIB
berapa harga pasaran rumput laut utk bln ini ?
munardi ω Jumat, 13 Mei 2011 | 15:50 WIB
pak halimi saya dari PT.AGRO SURYA PERSADA'batam kami bergerak di
bidang rumput laut.kami penampung rumput laut.kami mau beli rumput
laut bapak.bisa kah kita bekerja sama.
munardi ω Jumat, 13 Mei 2011 | 15:56 WIB
saya dari PT.AGRO SURYA PERSADA.kami prusahaan besar yang mnampung
atau membeli rumput laut ecotonii......bagi penampung atau penjual
rumput laut bisa hubungi saya;......085272275183
yopi Selasa, 17 Mei 2011 | 17:54 WIB
saya mau rumput laut
zakariah σ Minggu, 29 Mei 2011 | 21:20 WIB
Berapa harga terima/kg di surabaya pak.kebetulan sy di dompu NTB
menjalani bisnis sergasum di wilaya sumbawa , bima,Dompu
sugiarto @ Jumat, 10 Juni 2011 | 12:37 WIB
kalo ada yang butuh rumput laut asal nusa tenggara barat 

bisa hubngi saya di 

sugiartoph@yahoo.com....

thnks
regi biantoro β Rabu, 15 Juni 2011 | 13:23 WIB
kalau boleh tau dpat mmproduksi brapa ton dalam 1 minggunya ea...da
temen yang mencari dngan kemampuan 1 minggu 15 ton...kira2 sanggup pa
gak..????
Ocean Gold Kamis, 16 Juni 2011 | 14:39 WIB
Kami baru menyelesaikan Pilot Project Seaweed Cultivation dari Ocean
Gold di Lombok. Untuk melihat kegiatan kami dapat dikunjungi di
http://www.flickr.com/photos/ocean-coastal/
Dalam beberapa minggu ke depan kami sudah mulai panen rumput laut
jenis cotoni. Apakah ada pembeli yang dapat kami hubungi: baik
Pedagang Perantara/Eksportir atau Pabrikan di Indonesia?yang berminat
hubungi kami di ksukayuputih@gmail.com 
Terima kasih
Ocean Gold
fredy Ω Rabu, 29 Juni 2011 | 13:46 WIB
PAK NASRUDI SAYA BUTUH BIBIT RUMPUT LAUT JENIS EUCHEMA COTTONII 6.000
Kg. Berapa harga pasaran skrg? trims.
Saleh ¤ Selasa, 5 Juli 2011 | 13:14 WIB
Saya dari Maluku Utara ingin mencari pembeli rumput laut
Alief Bakhtiar Selasa, 19 Juli 2011 | 15:36 WIB
Saya membutuhkan Rumput laut jenis Sargassum dr daerah
manapun...berminat Call: 081938000789/031-71672789 (Alief) 
deddy marshall ® Rabu, 20 Juli 2011 | 15:57 WIB
sy jual rumput laut jenis cottoni..
harga bersaing.. 
untuk pembelian awal, kami batasi max 50 ton..
bagi berminat bisa hub di : 

HP : 0856.3060.963
YM : deddy_marshall

trima kasih.. GBU
deddy marshall Rabu, 20 Juli 2011 | 16:23 WIB
sy jual rumput laut jenis cottoni..
harga bersaing.. 
untuk pembelian awal, kami batasi max 50 ton..
bagi berminat bisa hub di : 

HP : 0856.3060.963
YM : deddy_marshall

trima kasih.. GBU
R. Susanto Kau Jumat, 29 Juli 2011 | 09:53 WIB
saya punya rumput laut dan ingin saya jual bagi siapa yg berminat hub
:
Hp. 085241396250
Ferdian σ Kamis, 4 Agustus 2011 | 10:58 WIB
Halo...Saya punya rumput laut jenis cotoni kering,,dengan kadar air
maks 35% dan kotor  maks 5%. Yang berminat silahkan hubungi saya di
085722805045
abdullah Selasa, 6 September 2011 | 19:50 WIB
Kami memiliki kelompok tani rumput laut. Jenis warna putih. Produksi
mencapai 100 ton per sekali panen. Lokasi Perairan Tarakan -
Kalimantan Timur. Jika ada yang butuh, bisa hub 081545455033.
dibyo hs Jumat, 9 September 2011 | 11:23 WIB
kami memiliki kelompok tani rumput laut didaerah sulsel. jenis rumput
laut yang kami tawarkan cottoni dan spinosum, untuk produksi bisa
mencapai 100 ton per jenis. jika ada yang tertarik bisa hubungi
08121774265
WIWIK......JAKARTA γ Jumat, 16 September 2011 | 14:54 WIB
kenapa akhir2 ini trader banyak sekali cari spinosom,
WIWIK......JAKARTA γ Jumat, 16 September 2011 | 15:00 WIB
Saya sedang mencari C O T T O N I E, S P I N O S O M, S A R G A S U M,
sebanyak2 nya utk eksport silahkan hub : 087875548486.....cepat &
seriussss..
Fatkhurrohman š Minggu, 18 September 2011 | 19:24 WIB
saya tertarik tuk budidaya rumput laut, bisa bantu dimana ada
pelatihan/magangnya yang lengkap mulai dari penyiapan lahan,
pembibitan, pemeliharaan, pengolahan dan pasca panen juga pemasaran
dalam dan luar negerinya...tolong infokan via email or comment di
website kami www.flexterapig.com
boniek Ω Senin, 19 September 2011 | 11:23 WIB
kpd pak fatkhurrohman, apabila bpk serius silahkan hubungi saya di
nomor 087771384203> trims
WIWIK......JAKARTA γ Senin, 19 September 2011 | 11:25 WIB
halo pak Fatkhurrohman .......no hp bapak berapa......
ERCAN Senin, 19 September 2011 | 19:58 WIB
KEPADA AGAN2 YANG PEMBELI RUMPUT LAUT SAYA PUNYA STOK BARANG BOLEH DI
LIHAT SAMPLENYA ATAU HUB NO 081280974383 ATAU
EMAIL:CHACHA.FIKRI@GMAIL.COM
WIWIK......JAKARTA γ Selasa, 20 September 2011 | 11:55 WIB
Rumput Laut E.Cottonie   di Amerika di buat campuran bahan Cat.tahan
panas......utk pesawat NASA......hebat kan Rumput Laut jenis
ALGHIMET....adlah sampah laut...yang mana petani or nelayan tdk tahu
fungsi nya.....setelah di teliti oleh Kelautan ALGHIMET BISA OR satu2
nya obat utk penyakit ALZHIMMER...Rumput Laut jenis Sargasum utk bahan
pengental OLI...........luar biasa
carepa Sabtu, 24 September 2011 | 20:00 WIB
gan saya ada stock rumput laut 20 ton,,sila hubungi no ini
085399285653
fransiskus.koran ® Selasa, 27 September 2011 | 08:27 WIB
masyarakat maluku tenggara merasa kurang puas deengan haraga yang
kurang pas dengan pembeli di maluku tenggara.
Boedi Selasa, 27 September 2011 | 19:42 WIB
Pak Franciskus,

Harga sekarang cottonii kering di Maluku Tenggara berapa Pak? Selama
ini daerah Maluku produk cottonii keringnya cukup bagus harganya dan
rata2 lebih tinggi dibandingkan daerah lain.
Roosmelina Jumat, 14 Oktober 2011 | 11:43 WIB
JUAL RUMPUT LAUT GRACILARIA
wandi Jumat, 14 Oktober 2011 | 23:47 WIB
saya punya bnyak rumput laut jenis katonic,berminat call me,bisa
lngsung ke lapangan survey,tepatx di makassar
wandi Jumat, 14 Oktober 2011 | 23:48 WIB
081244244457/081944700789
Hafid Minggu, 16 Oktober 2011 | 09:03 WIB
bagi informasi dong mengenai formula untuk mengobati rumput laut yang
terkena bulu/lumut sutra!!!
eric Selasa, 18 Oktober 2011 | 02:17 WIB
Permisi, Saya mau menawarkan rumput laut Cottoni hasil Lombok. untuk
info lebih lanjut bisa hubungi saya 08983756988
eric Selasa, 18 Oktober 2011 | 02:18 WIB
sementara ada 37ton thx
RUDY WIDJAJA ® Jumat, 21 Oktober 2011 | 11:40 WIB
Saya punya Rumput Laut Jenis Cottoni dan Gracilaria, siapa yang
berminat untuk membelinya bisa hubungi saya di 081389039615
lilis ¥ Senin, 24 Oktober 2011 | 08:23 WIB
carikan bursa efek dunia donk . . . . . .
Syafril Firman W. ¤ Kamis, 27 Oktober 2011 | 19:37 WIB
kami memiliki sargasum asal madura dalam jumlah banyak, jika berminat
hub. kami di 081939019002, terima kasih.
Heru % Sabtu, 29 Oktober 2011 | 10:10 WIB
Jual rumput laut gracilaria asal bekasi jawa barat,jawa tengah.
Bagi teman2 yg berminat hubungi sy :

Heru
Hp : 085714382345
Fax : 0214406379
Email : leo_nelayan@yahoo.com
Qasthalany Þ Minggu, 30 Oktober 2011 | 21:51 WIB
saya lagi cari pembeli rumput laut dan juga bisa di ajak kerjasama
dalam bisnis rumput laut...mohon infonya
Dian Setiawan ¢ Selasa, 1 November 2011 | 21:53 WIB
Jual rumput laut berbagai jenis asal pulau madura, yg berminat serius
bisa hubungi :
email : diansetiawan@yahoo.com
telp   : 085860185195
           085222991119
           081572661516
anna puspa ningrum Rabu, 2 November 2011 | 14:32 WIB
q 'da tgs KIR sruh cari tau soal rumput laut
y dr latar blkng smpe sistematikanya
Verly Clarity ¤ Sabtu, 12 November 2011 | 11:25 WIB
Kami cari pengepul / supplier rumput laut jenis SARGASSUM (daun lebar
& panjang) yg langsung berhubungan dengan nelayan / petani...
Jika anda orang yg kami maksud, silahkan hubungi kami...tx
Verly Clarity ¤ Sabtu, 12 November 2011 | 11:31 WIB
Kami cari pengepul / supplier rumput laut jenis SARGASSUM (daun lebar
& panjang) yg langsung berhubungan dengan nelayan / petani...
Jika anda orang yg kami maksud, silahkan hub kami, bp VERLY CLARITY,
Hp 081237937080 / 031-60452003...
Budi Setyawan ¤ Sabtu, 12 November 2011 | 11:57 WIB
Saya cari pengepul / supplier hasil bumi khususnya JAHE GAJAH (kering
atau basah), JAHE MERAH, KUNIR/KUNYIT (basah / kering), diutamakan
pengepul / supplier daerah jabar dan jateng.. Yg serius, hub saya, bp
budi setyawan Hp 081383239181... Saya tunggu respon anda..!!!
wawan Senin, 14 November 2011 | 12:22 WIB
rumput laut aDALAh
RUDY WIDJAJA ® Senin, 14 November 2011 | 12:23 WIB
Jual rumput laut gracilaria .
Bagi teman2 yg berminat hubungi sy :

RUDY WIDJAJA
Hp : 081389039615
Lexi © Senin, 14 November 2011 | 16:31 WIB
Jual rumput laut gracilaria
Lokasi Kupang-NTT

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya

Lexi (085737918859)
yudin ibrahim,S.Pi ¥ Kamis, 24 November 2011 | 05:22 WIB
saya lg cari nama n alamat pengolahan ikan dan rumput laut di
makassar....thanks
sahat Jumat, 25 November 2011 | 11:23 WIB
bersedia beli RL jenis gracilaria yang kualitas bagus, email
abangsahat@yahoo.com
kub_majujaya Minggu, 4 Desember 2011 | 14:49 WIB
melihat potensi rumput laut yg baik,kami kelompok usaha bersama
majujaya-muncar,berencana melakukan pembudidayaan Rumput laut,untuk
meningkatkan usaha dan pendapatan anggota,mungkin bisa  yg mau
bekerjasama dengan kami .silahkan hub.kami
Max Ω Senin, 5 Desember 2011 | 12:36 WIB
URGENT.....Saya lagi cari rumput laut jenis Sargassum(daun lebar
panjang) quantity min 25 TON butuh bulan ini. Mohon harga FOB Surabaya
or Jakarta.
MC 17% max dan kotoran 3%.

Kirim email ke maxmlln@yahoo.com.

Thanks
Max
sahat Selasa, 6 Desember 2011 | 19:43 WIB
untuk kub_majujaya, saya bersedia bekerjasama apabila term dan
kondisinya cocok, utk lebih serius tlng hub saya via email:
abangsahat@yahoo.com, ( cantumkan nmr hp agar saya bisa hub) thanks
hilda Jumat, 23 Desember 2011 | 21:11 WIB
tolong perbanyak dunn,,literatur tentang rumput laut..
hilda Jumat, 23 Desember 2011 | 21:11 WIB
tolong perbanyak dunn,,literatur tentang rumput laut..
hilda Jumat, 23 Desember 2011 | 21:12 WIB
perbnyak literatur tentang rumput laut duunk..
luthfi Senin, 26 Desember 2011 | 13:50 WIB
aku punya lari RIS bahan PE untuk rumput laut  harga kisaran 12.000
Rp/kg di solo. kawan2 petani yang berminat silakan hubungi saya.
081648313290
a san Jumat, 30 Desember 2011 | 18:04 WIB
kami mau mencari R L jenis katony untuk kerjasama export ke china
a san Jumat, 30 Desember 2011 | 18:07 WIB
hub. asan 08175146446 di surabaya
Erfan λ Selasa, 3 Januari 2012 | 23:55 WIB
Jual Rumput Laut E.Cottoni 
Spesifikasi :
- Moisture    : 37 - 35 %
- Impurity     :  3 %
- Usia Panen : 45 hari
- Produksi    : 100 - 300 Ton  Bulan
- Asal            : Sulawesi Selatan
Berminat silahkan hub via email :
erfan_tepian@yahoo.com
erwin simamora Sabtu, 7 Januari 2012 | 22:54 WIB
kami ada rumput laut jenis catoni, mohon bantuan kepada teman untuk
pemasarannya, penyerahan di medan(sumatera Utara)
andika Minggu, 8 Januari 2012 | 23:18 WIB
Dibutuhkan segera dengan skala besar Rumput Laut jenis Cottoni yang
berada di area BALI,,,

Spesifikasi yg dibutuhkan meliputi :
- Rumput laut cottoni
- kadar air 36-38%
- dijemur selama 4hari
- biarkan kotoran dan garam menempel
- rumput utuh nggak putus putus
- usia panen 40-55 hari

Apabila dari kawan-kawan yg berminat silahkan hubungi :

Andika
No. Telp : 0819 350 855 85
Email : andika_swandoko@yahoo.com

Berharap bisa menjalin KERJA SAMA yang BAIK dan KEKELUARGAAN secara
berkepanjangan.
abang β Senin, 9 Januari 2012 | 15:53 WIB
buat Erwin simamora, saya bisa terima atau pasarin rumput laut bapak,
kalau serius hub saya via email dan cantumkan hp bpk agar bisa saya
hub. thanks (abangsahat@yahoo.com)
wahyu Rabu, 11 Januari 2012 | 12:36 WIB
buat rekan2 yg mempunyai stock rumput laut dlm jumlah besar baik jenis
e.cottoni atau gracillia,yg siap utk suplai pabrik.bisa hub saya,klo
anda serius silahkan kirim simple.diutamakan yg serius dan tidak omong
doang.trims.
abang β Rabu, 11 Januari 2012 | 13:06 WIB
mau jual tp ga ada contak person yg di hub
Bpk.Dody Rabu, 11 Januari 2012 | 15:05 WIB
Jual Rumput Laut
Spesifikasi RL.E.Cottoni asal Sulsel :
- Moisture     :  37 - 35 %
- Impurity      :   3 - 2 %
- Usia panen  :  45 hari
- Produksi      :  100 - 150 Ton / Bulan
- Harga         :  Rp.9,500 / Kg - Fob Makassar

Spesifikasi RL.E.Cottoni asal Tual :
- Moisture     :  37 - 35 %
- Impurity      :   2 %
- Usia panen  :  45 hari
- Produksi      :  50 - 100 Ton / Bulan
- Harga         :  Rp.11,500 / Kg - Fob Makassar

Jika berminat silahkan hubungi kami 
Bpk.Dody
no.Hp : 0852 9884 9191
wahyu Kamis, 12 Januari 2012 | 17:38 WIB
saya butuh banyak stok utk jenis e.cottoni maupun gracillia.adapun yg
serius bisa kirim simple to contak person 081235183418.an:wahyu,trims.
jimmy perdana Senin, 6 Februari 2012 | 11:41 WIB
saya ingin jual rumput laut gracilaria dan sargassum. silakan hubugin
saya di 08179936777 atau 98905466 atau pin bb 276faa1f
Finaid Loan % Senin, 6 Februari 2012 | 22:29 WIB
Halo,
Kami adalah pemberi pinjaman uang bersertifikat. Kami adalah
perusahaan dengan tawaran assistance.We pinjaman keuangan kepada orang
yang berada dalam kebutuhan bantuan keuangan, yang memiliki kredit
buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada
bisnis. kita menggunakan media iklan untuk menginformasikan bahwa kami
memberikan bantuan dapat diandalkan sebagai penerima manfaat saya akan
senang untuk menawarkan pinjaman sebesar 3%. Kami memberikan keluar
pinjaman melalui iklan dan contact.we pribadi akan memberikan Anda
yang terbaik dari kami service.Contact kami hari ini untuk pinjaman
dari keinginan Anda, kami dapat mengatur setiap pinjaman untuk
suityour anggaran pada tingkat bunga rendah sebesar 3%. Jika Tertarik,
Juga kami akan menyarankan Anda untuk membuat penggunaan bijaksana
pinjaman Anda di topay lain kembali pinjaman pada akhir tahun Anda
berjanji.
Layanan Rendered meliputi; * Refinance * Home Peningkatan * Pinjaman
Kredit Investasi * Auto ** Debt Consolidation * Kredit Usaha *
Pinjaman Pribadi Pinjaman * Internasional. Hubungi finaid02@gmail.com
* Pinjaman Interenational konstruksi

Salam.
andre budiharto Ω Jumat, 9 Maret 2012 | 13:15 WIB
Mutu Rumput Laut Kering
• Kadar air ( Moisturity) : +/- 35% ,
• kadar kotoran ( Impurity) : +/- 3%
• Usia Tanam : 45 hari.
harga 9000/kg (tgl 9/3/02)

produksi +/- 30 ton(continues supply).
untuk sample ada, dikenakan biaya kirim


NB: bisa bantu untuk mencarikan dan menghubungkan ke
cargo/container(FOB).
email : andrebudiharto@gmail.com
HP: 08989171714(call/sms)
abang Senin, 19 Maret 2012 | 09:11 WIB
jual rumputlaut cotoni 5 ton kualitas pabrik asal serang, harga
8500/kg serius hub 085881890979
lukman $ Senin, 26 Maret 2012 | 10:48 WIB
Terima kasih atas infonya,,,salam kenal aja
MITRA BAHARI Minggu, 1 April 2012 | 11:32 WIB
saya butuh rumput laut sargassum 200 ton /bulan dari area
panati selatan jawa, banten , lampung dan sepanjang pantai barat
sumatera, butuh dan besar ; jika anda pengepul hub kami :
zhuend19@yahoo.com
082132495656
Abdus Shomad ® Selasa, 3 April 2012 | 15:08 WIB
Bagi siapa saja yang bisa membantu kami untuk mensuplai kami rumput
laut jenis sargassum atau hub kami +623170229958 / 083831303577 atau
kirim balik ke email kami shomunar@gmail.com
PT. MARINAL INDOPRIMA Ω Kamis, 12 April 2012 | 11:16 WIB
Kami dari PT. MARINAL INDOPRIMA yang beralamat kantor di Jemursari
Selatan I / 11B Surabaya. Kami mencari supplier Rumput Laut kualitas
ekspor.

Rumput Laut yang kami cari adalah SARGASSUM dengan tingkat kekeringan
17% dan kotoran maksimum 3%. 

Silahkan menghubungi email kami di : marinal_mkt@yahoo.co.id

atau telepon 031-8499893 

Mohon berikan keterangan lengkap tentang rumput laut anda, nama dan
nomor yang bisa dihubungi. 

Semoga kita bisa bekerjasama

Terima Kasih
aim Jumat, 13 April 2012 | 19:22 WIB
selamat malam pak anto,berapa harga cattonic sekarang bapak
belikan,dan dimana tempatnya.
PT. MARINAL INDOPRIMA Ω Senin, 16 April 2012 | 11:03 WIB
untuk yang kesulitan menghubungi nomor 031-8499893 , silahkan
menghubungi : 031-8432080

atau email ke marinal_mkt@yahoo.co.id

kami tunggu penawaran SARGASSUM anda. 


terima kasih
aba Minggu, 22 April 2012 | 10:05 WIB
butuh cotoni yg di putih kan, harga 18 000 /kg, antar jabodetabek
gratis.. serius hub 0858 8189 0979
edy Minggu, 22 April 2012 | 11:07 WIB
kami memiliki rumput laut kering jenis cottoii
mutuya sngat baik sbb kami menggunakan metode rakit apug dalam
pengembangan rumput laut cottonii dengan peraira 34-35 permil. kawasan
penanaman di wilaya kab.sorong papua barat.
harga 13.000/Kg bisa nego.........@@
aba Selasa, 24 April 2012 | 18:37 WIB
pak edy,,bisa 7500 sampai di surabaya ?
aba Selasa, 24 April 2012 | 18:57 WIB
siapa yang punya stok gilledium (kades) kontak  0858 8189 0979 atau
sargasum
azis prija Senin, 14 Mei 2012 | 07:35 WIB
saya ada link untuk bisnis rumput laut ,,, mau berapa saja yg anda
butuhkan kami siap menyuplai.
Bpk.Dody Selasa, 22 Mei 2012 | 00:11 WIB
kami adalah supplier Rumput Laut Eucheuma Cottoni & Gracilaria, yang
berkedudukan di Makassar.
Kualitas export dan di pressed bale@50 kg.
Quantity : 100 - 200 Ton/Bln.
type Cottoni yg kami miliki berasal dari Tual dan Sulsel
sedangkan Gracilaria asal Kab.Bone - Sulsel
jika berminat hub : 0852 9884 9191 
nambi mahmud ando Selasa, 22 Mei 2012 | 11:40 WIB
siapa yang berminat dengan rumput laut atau kerang kerangan dll
silahkan hubuyngi kami.
sari ramadani ® Kamis, 24 Mei 2012 | 17:34 WIB
Saya menjual rumput laut yang di kembangkan di wilayah Pulau Luang,
Maluku Tenggara. Call me.
johnandersonloanservices Selasa, 29 Mei 2012 | 16:50 WIB
Apakah Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun? Dengan tinggi
suku bunga rendah 2% jika
jadi silakan mengisi formulir aplikasi pinjaman dan mengembalikan
berikut
informasi melalui email kami: johnandersonloanservices@gmail.com

Nama lengkap:
negara:
alamat:
Status:
Jenis Kelamin:
Umur:
Status perkawinan:
pekerjaan:
telepon:
Saat ini posisi di tempat kerja:
Bulanan pendapatan:
Berikutnya Kin ::
Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan:
Pinjaman durasi:
Tujuan pinjaman:
Menunggu untuk mendengar dari Anda cepat.
muhammad arifuddin $ Kamis, 14 Juni 2012 | 16:33 WIB
saya membutuhkan data petani rumput laut yang berada di kecamatan
manggelewa kabupaten dompu NTB soalnya saya membutuhkan data tersebut
h.mahmud rusli α Senin, 2 Juli 2012 | 12:34 WIB
kalau anda m

sillaria
saya punya stock banyak
silakan hubungi kami
h.mahmud rusli α Senin, 2 Juli 2012 | 12:37 WIB
silakan hbg kami
kalau anda membutuh kan rumput laut jenis grasellaria
ihzan ω Kamis, 12 Juli 2012 | 10:05 WIB
kalau ibu lilis atau siapa saja yg mau bertransaksi di pasar
bursa.atau hanya sekedar ingin tahu.silakan hubungin nomor saya.
bertransaksi di index comoditi keuntungannya jauh lebih
besar.khususnya comoditi emas.,,selain itu dipasar comoditi kita dapat
memanfaatkan naik turunnya harga emas dunia.untung pd saat harga
naik,dan sebaliknya untung pd saat harga turun. fluktuasi harga dari
jam 07.00 -04,30.2-22 point/2-22 juta. itu yg bisa
dimanfaatkan.transaksinya melalui online trade.
cp.085255145789.,IHZAN (PT.SGB)851010 mks
aba Jumat, 13 Juli 2012 | 08:50 WIB
dibutuhkan rumput laut jenis gracilaria yang kualitas terbaik dari
sulawesi, serius hub 08777 900 8088
RIZAL ¢ Sabtu, 11 Agustus 2012 | 16:29 WIB
kami suplier sargassum dan gelidium dari lampung mencari buyer yg
solid.. hub RIZAL 082176430186 pin bb 27d9976a
BUYERINDO @ Kamis, 16 Agustus 2012 | 04:38 WIB
DIBUTUHKAN TEPUNG RUMPUT LAUT

- Ascophyllum nodosum 
- Palmaria palmata
- Sargassum
- Ulva Lactuca

lihat spec : http://buyerindo.webs.com
Spesialis Rumput Laut Olahan χ Minggu, 9 September 2012 | 01:25 WIB
Permisi, Bagi anda yg membutuhkan Rumput Laut Kotoni Putih kontak kami
di 081937220099/ PIN 214044C4. Kami siap mensuplai.
Bagi yang ingin sharing monggo. Berikut Rumput Laut yang kami produksi
antara lain :
-Kotoni Putih Kapur kering kawat
-Kotoni Putih Kapur Kering biasa
-Spinosum kering kawat putih kapur
-dll.
Kami siap kirim ke seluruh indonesia. Quantity tertentu qta krim
memakai Expedisi.
Rumput Laut: Rumput Laut Kotoni Putih
nur alifah Minggu, 16 September 2012 | 22:41 WIB
dikampung saya banyak budidaya rumput laut &penjualannya, dan juga ada
makanan jenis rumput laut seperti dodol. Jenis rumput laut ini kotoni.
HASANUDDIN. Kamis, 20 September 2012 | 12:33 WIB
Kami produksi Tortilla rumput laut jenis cottony kalo ada yg berminat
hubungi kami.
Deddy AZ Kamis, 4 Oktober 2012 | 08:19 WIB
kami suplayer Rumput laut jenis Sargassum asal NTB, siap menyetok 10 -
20 ton perhari, dengan harga bersaing, tertarik dan serius hubungi
kami dinomer ini 081915940483 (DEDDY AZ)
agan š Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:16 WIB
berapa harga pasaran SRC Chips saat ini ?
hardi paluppa β Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:04 WIB
Bisa produksi SRC Chips Cottonii dengan komposisi Alkali KOH 8%,
gellstrengh diatas 700
gr/cm. harga jualRp 46.000 - 50.000,-/kg.
berminat....?
silahkan berhubungan di media ini. hardipaluppa@yahoo.com
terima kasih
YAMSA S LOKO © Selasa, 30 Oktober 2012 | 21:08 WIB
klau boleh tau untuk harga rumput laut bulan oktober 2012 berapa
ya??????
syamsudin ϒ Rabu, 31 Oktober 2012 | 09:29 WIB
mau menawarkan rumput laut jenis cotoni, kadar air 35 %, stok banyak,
bisa continue, lokasi serang banten, mohon dibantu buat rekan-rekan yg
sudah punya pemasaran.
Deddy AZ Kamis, 1 November 2012 | 13:32 WIB
dimana qt bisa pasarkan rumput laut yang sudah dalam bentuk Chips?
thanks infonya
Amer Jumat, 2 November 2012 | 20:30 WIB
Jual rumput laut kering 75%
Asal Flores - NTT... Rp. 9000/kg..
Bagi yang berminat hub:
085737922303 / 085333719091
Thanks...
Rumput Laut: rumputlautcottoni
jojo @ Senin, 5 November 2012 | 11:23 WIB
ini baru bilang rumput laut cottonii....
hardi @ Selasa, 20 November 2012 | 15:20 WIB
Pabrik pengolahan rumput laut
Rumput Laut: SP_A0093
didi @ Kamis, 22 November 2012 | 19:33 WIB
apa penyebab tidak stabilnya rumput laut di indonesia ?
Ade ar Senin, 7 Januari 2013 | 22:00 WIB
Saya Punya Rumput Laut Basah dan Kering 
novel attamimi ω Selasa, 22 Januari 2013 | 03:16 WIB
  
Jual Rumput Laut
Cara Pembayaran :	Tunai
Kemas & Pengiriman : karung
Negara Asal : Indonesia
Keterangan : Jual & Produksi rumput laut E Cottonii
dengan kadar air 35% kadar kotoran 5% .
dengan masa penanaman 45 hari.asal NTB
tidak terkontaminasi oleh : Air / Minyak dsb.
Sehat Segar Kering tidak terjangkit penyakit
ICE -ICE ( kulit mati )
warna : Merah Hijau Kuning Coklat.

Kontak Perusahaan
Nama :Tn. novel attamimi [Pemilik/Pengusaha]
E-mail : novelindo@yahoo.com
Nomer HP : 081806139072
Nomer Telpon : 0254-212507
Nomer Faks : 0254-212507
Alamat : Jl : Saleh Baimin No : 17 A Serang
serang 42111, Banten Indonesia
Rumput Laut: e_cattonii_5
yusup[ Rabu, 23 Januari 2013 | 19:38 WIB
kami menawarkan rumput laut basah dan kering
abdul gani @ Rabu, 30 Januari 2013 | 21:34 WIB
Rumput laut Euchema Cottoni
abdul gani @ Rabu, 30 Januari 2013 | 21:39 WIB
Rumput Laut: rl cottonii
hardi paluppa @ Rabu, 30 Januari 2013 | 22:08 WIB
Produksi ATC  Cottonii
Rendemen 34-35% PH 7,5-8,5% Gell strengh >700 gr/cm2. kadar air
Rumput Laut: rl cottonii
Rev Prinse Tomcy Jumat, 1 Februari 2013 | 15:03 WIB
Pemberi pinjaman yang terhormat, uang yang sah dan terakreditasi dan
petugas pinjaman untuk membantu menghentikan sejarah kredit yang
buruk, kredit dan suku bunga dalam 5% dari individu dan bekerja sama
badan-badan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan di dunia
manapun.

Kami menawarkan pinjaman kepada kepentingan individu dan korporasi
dengan tingkat suku bunga rendah jaminan 5% (ID, jaminan sosial,
menjadi 100%).
Rekomendasi profesional kami tidak mengikat.
 
Kami pinjaman sebesar 5% Biaya layanan
 
refinance
Investor Pinjaman
Auto pinjaman
konsolidasi utang
Kredit Usaha
kredit konsumen
 
Bagaimana menulis kembali jika Anda tertarik, mengisi formulir ini
sehingga kami dapat memulai kredit pengolahan
 
Peminjam dan penerapan pernyataan penuh
 
Nama-nama pelamar: ____________________
Jumlah kredit yang diminta: __________________
Panjang Pinjaman: _________________
Tujuan pinjaman: _______________________
Alamat pemohon: _________________
Pekerjaan: __________________________
Kota: ___________________________
Negara: __________________________
Negara: __________________________
Genre: _____________________
Usia: ________________________
Telepon: ___________________________________
 
Kami berharap bahwa hubungan yang baik antara Anda dan layanan
pinjaman Prinse Tomcy.

Prinse pinjaman perusahaan Tomcy keuangan, Inc
Kontak: E-mail: prinsetomcy@yahoo.com
C. E.O.Prinse Tomcy
        direktur
abdul gani @ Selasa, 5 Maret 2013 | 20:32 WIB
Inilah calon calon penerus usaha budidaya rumput laut
Lugu, serus dan tanpa ekspresi
Rumput Laut: SAM_7903
abdul gani @ Selasa, 5 Maret 2013 | 20:47 WIB
panen hasil budidaya 5 Maret 2013...
Semoga mengerti dan memahami maksud yang digambarkan.
Betapa luas dan banyak harapan yang menanti...
Rumput Laut: SAM_7873
la taate χ Minggu, 17 Maret 2013 | 09:54 WIB
dalam budidaya rumput laut, waktu lama pemeliharaan yang baik itu brpa
hari??
novi priya Rabu, 20 Maret 2013 | 22:25 WIB
jual rumput laut cottonii, asal kaltim, 15 ton s/d 30 ton per bulan,
jika ada yang minat hubungi saya no. hp. 081347399330
naga putih Selasa, 14 Mei 2013 | 20:40 WIB
pengen liat perkembangan rumput laut di maluku khususnya di tual
maluku tenggara....liat www.utanteltimurblogspot.com....dusun watran
kotamadya tual..
naga putih Selasa, 14 Mei 2013 | 20:42 WIB
pengen liat perkembangan rumput laut di maluku khususnya di tual
maluku tenggara....liat www.utanteltimurblogspot.com....dusun watran
kotamadya tual..
hamzah ® Minggu, 19 Mei 2013 | 12:04 WIB
jual rumput laut kualitas bagus
berminat hubunggi hamzah 085733713990
atau bisa pesan lewat email hamzahsukses04@gmail.com
sahat Rabu, 29 Mei 2013 | 10:10 WIB
siap membeli rumput laut gracilaria,
cotoni,spinosum,sargasum,gellidium. serius hub 087779008088.
abdul gani @ Sabtu, 8 Juni 2013 | 20:08 WIB
Produk Pabrik RL Gorontalo. Gellstrenght >750 gr/cm2. 
email : gania28@yahoo.com
Rumput Laut: atc & src powder
novi priya Kamis, 18 Juli 2013 | 00:06 WIB
jual cottoni asal kaltim, kadar air (35% - 38%), kotoran (3%-5%), masa
panen 45 hari-60 hari, ada yang berminat hubungi saya novi no.Hp.
081347399330. trima kasih!
Dodi λ Selasa, 5 November 2013 | 21:16 WIB
Supplier rumput laut 
- Jenis : e.cottoni
- asal : Kab.Bontang - kalimantan timur
- kadar : 38%
- kotoran : 3%
- produksi : -/+ 20 ton/bln
- pembayaran : cash di lokasi
- harga : sewaktu-waktu dapat berubah
Jika berminat, silahkan hubungi kami
Trims

Bpk.Dodi
085298849191
erfan_tepian@yahoo.com 
yuni Kamis, 3 April 2014 | 16:33 WIB
saya membutuhkan pasokan spinosum dg kreteria:

1. kwalitas standart
2. bercabang banyak
3. batang tidak terlalu besar
4. kadar air max 38%

mohon untuk respon segera terima kasih.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Rumput Laut   |   About   Privacy   Contact